Highlight Vietnam VS Indonesia | Kualifikasi Piala Dunia 2022

56 000 Ditonton 4,9 jt

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Peluang-peluang dan gol-gol yang terjadi dalam pertandingan Vietnam melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Regional Asia yang di gelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  1. hydra
    hydra
    Menit Yang lalu

    LIGA AJ AMBURADUL KOK NGAREP MENANG WKWKWK, BUKAN SALAH PEMAIN DAN PELATIH TPI INGAT BAKAT SKILL JUGA PERLU DIASAH LU GK LIAT NEGARA LAIN UDH JALAN DARI TAUN LALU LIGANYA LAH SINI AHH KALIAN TAU KN WKWK GILIRAN GINI PADA NUTUP MATA NYALAHIN PELATIH SOK SOK AN ALIBI NYEMANGATI , EMANG SKILL TIMNAS KALAH JAUH BRO

  2. hydra
    hydra
    8 menit yang lalu

    Umpang lambung teros kek volly wkwkwk

  3. eni wati
    eni wati
    19 menit yang lalu

    Ngabisin duit negara check

  4. Khalifah Raharja Darma Wisesa
    Khalifah Raharja Darma Wisesa
    20 menit yang lalu

    harusnya gol pertama handball, gol ketiga offside

  5. al fatih betta
    al fatih betta
    22 menit yang lalu

    White scale vs fccp vietnam

  6. Ajo Jojo
    Ajo Jojo
    26 menit yang lalu

    Di bantai terus dong..gini2 ajah kayanya kaga ada perubahan malah tambah ancur bahkan kalah pesat sama tim2 asia tenggara pun.miriss

  7. Boedi Bepe
    Boedi Bepe
    33 menit yang lalu

    Klo pelatih bntar2 ganti, ya begini ini, ga maju2

  8. geem popo
    geem popo
    34 menit yang lalu

    Udah beberapa pertandingan,, team deffnya emang lawak..

  9. geem popo
    geem popo
    37 menit yang lalu

    Backnya kaya tarkam bocah sd

  10. Mohamad Dhafi
    Mohamad Dhafi
    Jam Yang lalu

    tergoeloeng

  11. Redmi Sdua
    Redmi Sdua
    Jam Yang lalu

    Sungguh sangat memalukan

  12. Prass Tiong
    Prass Tiong
    Jam Yang lalu

    Gleput sum

  13. Brian James
    Brian James
    Jam Yang lalu

    Negara besar tetapi sepakbolanya memalukan. Segera buat program jangka panjang. Rekrut pemain muda yg memiliki fisik bagus untuk berkembang, badan cukup tinggi dan besar. Beri latihan fisik lari 10K dan 20K tiap minggu rutin selama 1 tahun. Lalu latihan mental dan skill. Pemain bertubuh pendek tidak perlu banyak tapi harus punya bakat dan skill yg sangat baik. Lalu diberi latihan strategi yg benar. Setelah itu baru punya pemain yang bisa diandalkan, jadi tidak memalukan bangsa yang besar ini.

  14. Stefanus Steven
    Stefanus Steven
    Jam Yang lalu

    Ada wasit woi , wasit gk pritt gkush sibuk handball hadeh ngakak

  15. bangben channel
    bangben channel
    Jam Yang lalu

    Keseringan ganti pelatih jadi tambah oon🙏🙏🙏🙏

  16. Ruang Gemilang
    Ruang Gemilang
    Jam Yang lalu

    Belum ada efek membanggakan dr kepelatihan Shin Yong

  17. Achmad Madun
    Achmad Madun
    Jam Yang lalu

    Kalah modal ke bandar besar...🤣

  18. MF AM
    MF AM
    Jam Yang lalu

    Ini gara" .. Di INDO setiap 45 menit istirahat 3x. Coba kalo istirahatnya 5x.. Pasti INDO dijebol (15-0)

  19. Kiko Lylo
    Kiko Lylo
    Jam Yang lalu

    Saya org malaysia

  20. jeon jeje
    jeon jeje
    2 jam yang lalu

    kaya seneng banget vietnam sama indonesia tanding

  21. Game Play Toxic
    Game Play Toxic
    2 jam yang lalu

    Udh biasa,ga kaget kok

  22. Ghozali Aja
    Ghozali Aja
    2 jam yang lalu

    Tetap semangat timnas Indonesia pasti bisa

  23. Istanto Djumadi
    Istanto Djumadi
    2 jam yang lalu

    Indonesia bisa dgn syarat PSSI dan liganya hrs profesional dlm menangani sepak bola.

  24. GentleFox
    GentleFox
    2 jam yang lalu

    I'm a Vietnamese and i have to admit that you guys did really great job❤️ Oh and one more thing.. *VIỆT NAM NUMBER ONE❤️🇻🇳❤️🇻🇳❤️🇻🇳🇻🇳❤️🇻🇳🇻🇳🇻🇳❤️*

  25. Niko Estradiyanto, SH.
    Niko Estradiyanto, SH.
    2 jam yang lalu

    Satu kata: JIJIKI! Manajemen wis rusak, seko awal, kakean korupsi!! Berimbas pengelolaan ancurr!!!

  26. Hazliansyah Putra
    Hazliansyah Putra
    2 jam yang lalu

    Hancur

  27. Farel Sidiq
    Farel Sidiq
    2 jam yang lalu

    Suruh bubar aje udahh_-

  28. Kian Santang
    Kian Santang
    2 jam yang lalu

    Ada yang dukung timnya pssi? Gw sih engjsos kkb vwo

  29. MOTO BEKO
    MOTO BEKO
    3 jam yang lalu

    Indonesia tetap juara di hati, tanpa kata2👍👍👍👍

  30. fung septian
    fung septian
    3 jam yang lalu

    Babak belur

  31. Fredy Tyasa
    Fredy Tyasa
    3 jam yang lalu

    Kalo saya lihat di berbagai Liga terutama dari IDclone pasti Score dari berbagai Tim yg bermain di Sorot, kenapa gak di kasih Judul To The Point 5-0 atau Thumbnail kek kyak Liga Liga yg lain. Jadi buat yg kuota nya trbatas gak sia sia nonton nya.

  32. JRocketsClip
    JRocketsClip
    3 jam yang lalu

    idclone.info/tools/s4eJX5O3gIHF05E/video.html 17

  33. yus yusandi
    yus yusandi
    3 jam yang lalu

    Mantap

  34. yus yusandi
    yus yusandi
    3 jam yang lalu

    idclone.info/market/4o65lOFm0Jqqds3nPvFXLA

  35. GOODRINKS
    GOODRINKS
    3 jam yang lalu

    👍

  36. Nabila Amelia
    Nabila Amelia
    3 jam yang lalu

    Kipernya perlu diganti tuh

  37. Oppo F5
    Oppo F5
    3 jam yang lalu

    Preeettt

  38. qantal telu
    qantal telu
    3 jam yang lalu

    Gak perlulah itu kau pake pelatih asing apalagi naturalisasi pemain asing. Kita ini bisa tp gak ada modal serius aja. Becanda mulu bawaannya. Kalo mau becanda bikin klub lawak aja jgn main bola.

  39. Hafiz Motovlog
    Hafiz Motovlog
    3 jam yang lalu

    Rindu Indra Syafri

  40. xxx bbb
    xxx bbb
    3 jam yang lalu

    kita sudah kalah kualitas.

  41. Muh Irun
    Muh Irun
    4 jam yang lalu

    Bagas & Bagus tdk ikut yaa

  42. Hoà Hoàng
    Hoà Hoàng
    4 jam yang lalu

    Việt Nam 🇻🇳 3_1UAE🇦🇪

  43. Nandar arefill
    Nandar arefill
    4 jam yang lalu

    kiper nya gk becus njir.

  44. Risma Jaya
    Risma Jaya
    4 jam yang lalu

    Indonesia nggak berkembang sepakbolanya

  45. haris mat shah
    haris mat shah
    4 jam yang lalu

    J

  46. Anton Putrasambong
    Anton Putrasambong
    4 jam yang lalu

    Sepak bolanya kita,hanya untuk ajang bisnis

  47. 7Seas
    7Seas
    5 jam yang lalu

    Memang ngeri pemain nguyen nguyen niiiii

  48. GS polL
    GS polL
    5 jam yang lalu

    COBA LAGI di piala dunia yang akan datang.

  49. SALAM HIDROPONIK
    SALAM HIDROPONIK
    5 jam yang lalu

    idclone.info/tools/xGp7qs-qgK231pU/video.html Salah putar lagu kebangsaan Indonesia jadi lagu Malaysia

  50. Bahrul Anwar Haris
    Bahrul Anwar Haris
    5 jam yang lalu

    Tetap semangat Timnas, kalah itu hal yang wajar dalam kompetisi Tapi kalau kalah mulu, ya mending gausah ikut kompetisi hh

  51. ordinary boy
    ordinary boy
    5 jam yang lalu

    wtf😀👍

  52. Puncak Kesuksesan
    Puncak Kesuksesan
    5 jam yang lalu

    Sudah terlalu lama timnas garuda tertidur... Harus lebih sering lakukan laga persahabatan dengan dengan negara" kuat agar bisa lebih banyak belajar dan analisa kembali setelah melakukan pertandingan mau kalah atau menang.. lebih baik kalah saat laga persahabatan tapi pada saat susah masuk sesi pertandingan yang serius timnas sdh siap tempur dan sudah memperbaiki semua cela dan kesalahan terjadi... Kalau begini terus timnas indonesia akan selalu d kucil kan saat kalah dalam sebuah laga besar

  53. Redy Ade
    Redy Ade
    5 jam yang lalu

    dasar menang kandang doang timnas indo pas di kandang musuh gak bekutit

  54. Barnabas kristian
    Barnabas kristian
    5 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  55. lukita adi
    lukita adi
    5 jam yang lalu

    ayam sayur... 😂😂😂... selama gak banyakin pemain papua kita bakal memble... itu fakta.liat timnas dunia, kita harus sadar bahwa bola itu nuntut talenta dan fisik yg mumpuni..kita punya tapi kita buta, negara asia mana yg punya selain kita. pssi jgn bobrok.. sampe kiamat gak bakal bagus klo gak tanggap

  56. Royyan yaa
    Royyan yaa
    5 jam yang lalu

    Awokwok

  57. RM Channel
    RM Channel
    5 jam yang lalu

    Kek main PS😁

  58. darah nusantara
    darah nusantara
    5 jam yang lalu

    Cintai Produk dalam negri... Buang jauh2 pelatih MU dari Luar negri itu.... # Lebih baik kalah dgn pelatih orang Indonesia,, daripada harus menang tapi pelatihnya orang luarr

  59. iPhone 5 Game Center
    iPhone 5 Game Center
    5 jam yang lalu

    Ahahahahahahahahahaha

  60. BallOBall BallOBall
    BallOBall BallOBall
    5 jam yang lalu

    Kasihan timnas. MVP vietnam

  61. BallOBall BallOBall
    BallOBall BallOBall
    6 jam yang lalu

    Pemain Indonesia miskin. Senang aja beli Pemain nya untuk kalah. Ini yg terjadi.

  62. Aaf Wae
    Aaf Wae
    6 jam yang lalu

    Apa apaan ini lawan vietnam

  63. Mantul
    Mantul
    6 jam yang lalu

    Pemeriksa tu apa?

  64. GEMERS SEJATI DX
    GEMERS SEJATI DX
    6 jam yang lalu

    Indonesia kalau sejarah main bola tidak ada apa apa jya selalunkalah pemainya terlalubusuk

  65. Tongku Harri
    Tongku Harri
    6 jam yang lalu

    cuman aku yg emosi nonton ini. indonesia kuatnya omong doang pantas dijajah dulu,

  66. BUNG Djoe
    BUNG Djoe
    6 jam yang lalu

    jauh beda permainnya lawan tim2 negara laen.kyk gk ad motivasinya semenjak gol pertama vietnam mengoyak gawang indonesia.hbs tu permainan indonesia kyk didikte aj sama vietnam dan sulit utk mengembangkan permainan..itu yg sering qdenger loh dr komentator tv klo timnad qt sdh mulai kebobolan....hahahahaha

  67. DAPUR MAMAH AA
    DAPUR MAMAH AA
    6 jam yang lalu

    Ayoo Indonesia ayooo Semangat...

  68. Roger Baretha
    Roger Baretha
    6 jam yang lalu

    Udahlah nyerah aja..dari dulu smpai skrg gk akan bs tembus piala dunia krna bacotnya indo terlalu besar wkwk

  69. Agus Suwandi
    Agus Suwandi
    6 jam yang lalu

    Kalo dengan Vietnam,Thailand,Laos ,Kamboja,Malaysia,Singapore wajar Indonesia menang karena postur tubuh sama rata sama rasa sama tingginya

  70. Budi Mulyono
    Budi Mulyono
    7 jam yang lalu

    udah kalah trending lgi...

  71. Heri setiawan
    Heri setiawan
    7 jam yang lalu

    Timnas dagelan Kalah mulu bikin malu negara dan rakyat aja.

  72. Ahmad Supriyadi
    Ahmad Supriyadi
    7 jam yang lalu

    Berenti aja jadi kiper gak becuss biasanya cuma marah marah

  73. Asep Prasida
    Asep Prasida
    7 jam yang lalu

    Aah eleh wae. Cacakan ku nagara leutik. Aneh.

  74. Amira Szhar
    Amira Szhar
    7 jam yang lalu

    Noob

  75. Depan Belakang
    Depan Belakang
    8 jam yang lalu

    Mantap kak

  76. Arywanto Prasset
    Arywanto Prasset
    8 jam yang lalu

    Semangat teruus

  77. Vira Litia
    Vira Litia
    8 jam yang lalu

    Andrytani??? Why ga main?

  78. Alam Halim
    Alam Halim
    8 jam yang lalu

    U13 sd U19 Masih bisa berprestasi di asia tenggara, Setelah itu tidak ada prestasi karena timnas Indonesia tidak bisa berkembang & tumbuh lagi makanya postur tumbuhnya pendek2 di banding negara tetangga ! Coba di perbaiki gizi timnas dari usia dini sampai dewasa, kalau tidak jgn harap timnas bisa bersaing di asia !!!

  79. Jajanan Suara
    Jajanan Suara
    8 jam yang lalu

    Suruh latihan 4 bulan di Barcelona langsung dilatih Pemain Senior Barca baru bisa ke Piala Dunia👍👍🤣

  80. Rahmat Nh
    Rahmat Nh
    8 jam yang lalu

    Emang pernah indonesia menang lawan vietnam?

  81. XINN
    XINN
    8 jam yang lalu

    Malaysia VS Vietnam Referee nya aduh tidak ada perlanggaran tapi di beri penalti.......KEEP STRONG INDONESIA MALAYSIA

  82. Lisa Linz
    Lisa Linz
    8 jam yang lalu

    Kmrin nnton ini bareng temenku org vietnam Auto pura” tidur😩

  83. Weekend Time
    Weekend Time
    8 jam yang lalu

    Masih nyari video timnas yg menang nih😑

  84. room alone
    room alone
    8 jam yang lalu

    poor

  85. Yuliansyah Amalya
    Yuliansyah Amalya
    8 jam yang lalu

    AJURR

  86. Citra Sanjaya
    Citra Sanjaya
    8 jam yang lalu

    Inti nya ora ngelawan

  87. Wahyu Nopriyanto
    Wahyu Nopriyanto
    9 jam yang lalu

    Yaallah sedih ngeliat tim indonesia, tetap semangat indonesiaku

  88. Arcam
    Arcam
    9 jam yang lalu

    Sleding terus.. Biar ciri khas Indonesia nya ngga ilang.. Hahaa 😅

  89. Amin Supriyadi
    Amin Supriyadi
    9 jam yang lalu

    kalo kehilangan fokus lapor polisi bro...lucu komentatornya

  90. Amin Supriyadi
    Amin Supriyadi
    9 jam yang lalu

    Alhamdulillah...semoga menang...wwkwkwk

  91. Moch Lukman Maulana
    Moch Lukman Maulana
    9 jam yang lalu

    Timnas butuh pelatih lokal!!

  92. ANAK BUJOI
    ANAK BUJOI
    9 jam yang lalu

    Vietnam lwan bot cok

  93. Rumi rajjan
    Rumi rajjan
    9 jam yang lalu

    Bubar aja

  94. Ketut
    Ketut
    10 jam yang lalu

    Dahlah

  95. ical anfield
    ical anfield
    10 jam yang lalu

    Gk kaget karna terbiasa kalah🤣🤣

  96. Adam Haikai
    Adam Haikai
    10 jam yang lalu

    Dulu Vietnam anak ayam.. Skg Vietnam terlalu hebat... Malaysia pon kalah dgn Vietnam...

  97. Muh Farid Ali Reza
    Muh Farid Ali Reza
    10 jam yang lalu

    Gass Trending one wkwk

  98. Bigo Live Video
    Bigo Live Video
    10 jam yang lalu

    I love indonesia

  99. Iyyaka Ro
    Iyyaka Ro
    10 jam yang lalu

    Dijual TV ukuran 24inch minus : nonton timnas gak pernah menang